Categories
Notes

Postingan Wisuda

dan.. akhirnya wisuda juga.. tapi bukan gue.. teman-teman gue.. *duduk dibawah shower*

bahagia dan ngenes itu bisa datang disaat yang bersamaan ketika menyaksikan teman diwisuda sedangkan kita belom.

datang ke acara wisuda teman itu sensasinya sama seperti datang ke acara kawinannya mantan

dan percayalah rasa itu nyata adanya saudara-saudara *eaaa* *dirajam*.

4 tahun yang lalu :

10 September 2011

masuknya barengan kok keluarnya ngga. ahh ngga kompak nihhh.. *plak*

ngenes..? banget.. huahahaha 😆 perjalanan masih panjang. selamat diwisuda teman-teman, semoga cepat dapat kerja. do’a kan gue segera menyusul :).

By @udarian

| A Blogger From West Sumatera - Indonesia | Traveler | Citizen Journalist Enthusiast |

16 replies on “Postingan Wisuda”

Kok bisa sih dateng ke acara wisuda temen seangkatan, kalo saya mah menghilang dari peradaban dulu menjelang wisuda, hiks.. saya juga ketinggalan 2x wisuda nih.. *gigit2 tesis*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.