Notes

Postingan Wisuda

dan.. akhirnya wisuda juga.. tapi bukan gue.. teman-teman gue.. *duduk dibawah shower*

bahagia dan ngenes itu bisa datang disaat yang bersamaan ketika menyaksikan teman diwisuda sedangkan kita belom.

datang ke acara wisuda teman itu sensasinya sama seperti datang ke acara kawinannya mantan

dan percayalah rasa itu nyata adanya saudara-saudara *eaaa* *dirajam*.

4 tahun yang lalu :

10 September 2011

masuknya barengan kok keluarnya ngga. ahh ngga kompak nihhh.. *plak*

ngenes..? banget.. huahahaha 😆 perjalanan masih panjang. selamat diwisuda teman-teman, semoga cepat dapat kerja. do’a kan gue segera menyusul :).

16 Comments

  • farizalfa

    Ambil teknik ya mas?

    Reply
    • superyon

      onn dehh.. dalam ko.. maknanya dalam.. TEKNIK SE LAH YAN…
      =))

      Reply
  • @udarian

    bukan teknik. ekonomi 😀

    Reply
  • Aryo Seno

    tetap semangat browww

    Reply
  • Ferfau

    Riaaan…. T_T
    #langsungGalau

    Reply
  • ridu

    Kok bisa sih dateng ke acara wisuda temen seangkatan, kalo saya mah menghilang dari peradaban dulu menjelang wisuda, hiks.. saya juga ketinggalan 2x wisuda nih.. *gigit2 tesis*

    Reply
  • aspadani

    jangan sedih gan…
    perjalanan hidup masih panjang

    Reply
  • vira

    hii salam kenal iya dari vira .. 🙂
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..

    Reply
  • Tr0u7@nT

    aaahhh.. kangen wk suasana 4 thn lalu tu pk Yan.

    Reply
  • Asop

    Saya ikut senang. 🙂

    Reply
  • miwwa

    *nyari nyari rian di foto ospek*

    kita barengan ntar wisuda nya.. :'( hiks..

    Reply
  • @nonaedda

    wkwkwk kasian.. :))

    tapi eh tapi,, kita sama, hahaha #nyesek

    Reply
  • Skripsi Itu Bikin Galau « ketika si phobia kecoak berkicau…

    […] kalo ngomongin skripsi… gue jadi inget postingan si @udarian yang juga lagi galau karena gak wisuda juga tahun ini. terus kalo ngomongin skripsi… gue […]

    Reply
  • dihas

    keren yg wisuda di atas pake toga ijo….
    😛

    eh yg cewek wisuda pake kerudung ijo tu cantik ya…??
    😛

    Reply
  • One Step Closer | udarian[dot]com

    […] Yiha setelah bertahun-tahun kuliah akhirnya postingan ini muncul juga. Tinggal beberapa langkah lagi menuju kesana. […]

    Reply
  • Cerita Mahasis(w)a | udarian[dot]com

    […] juga kadang-kadang, sedih ketika melihat teman seangkatan wisuda duluan. Tapi lebih sedih lagi ketika melihat adek kelas yang wisuda hahaha. Dipandang sebelah mata sudah […]

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.