Notes

Postingan pulang dari Bali

DISCLAIMER : POSTINGAN INI MENGANDUNG BANYAK GAMBAR DAN PENUH DENGAN KENARSISAN YANG HINA DINA DAN ORANG YANG NULIS LAGI MABOK. DEMIKIAN. *matiin capslock*.

Akhirnya untuk pertama kalinya saya sampai di pulau Bali. Bersama-sama dengan Ryan Farandy, kami terbang bersama menuju ke pulau dewata itu untuk liburan mengikuti acara Asean Blogger Conference mewakili Komunitas Blogger Palanta.

Pagi-pagi sekali, bahkan ketika petugas bandara belum bangun kami sudah sampai di Bandara Internasional Minangkabau. Pagi ini kami akan mengajar pesawat. Tapi akhirnya kami sadar mengejar pesawat itu bikin capek. Kemudian kami memutuskan untuk duduk menunggu di Boarding Room Bandara. Toh nanti pesawatnya juga datang sendiri.

Dan.. 08.40 akhirnya kami dipersilahkan masuk ke pesawat. Saya bilang juga apa.. Ga usah dikejar nanti juga dipersilahkan masuk *masih dibahas*

Penerbangan pagi yang sedikit berguncang karena pagi itu memang agak sedikit berawan. MATI GAYA BANGET! ini pesawatnya ngga canggih. Masa katanya didalam pesawat ga boleh nyalain hape. Ga canggih banget kan..? *ditendang keluar pesawat*.

Sekitar pukul 11 kami mendarat di Jakarta. Harus transit dulu. Penerbangan selanjutnya ke Bali adalah 13.05 WIB.

Tumben loh penerbangan ini ga pake delay, tepat 13.05 WIB kami berangkat menuju Denpasar Bali. Perjalanan sekitar satu setengah jam. Karena penerbangan ini adalah penerbangan tanpa asap rokok, kami sampai di Denpasar sekitar pukul 16.15 WITA. Kami harus kehilangan waktu satu jam karena adanya perbedaan waktu.

Setelah melakukan ritual nunggu bagasi, langsung mencari panitia Asean Blogger Conference yang katanya udah menunggu di luar. Diluar bandara ketemu teman-teman blogger dari daerah lain yang juga baru datang, sebagian udah kenal dan pernah bertemu sebelumnya. sebagian lagi baru kenal. Nambah teman baru :D. Disambut oleh mbak Indah Juli setiap peserta yang baru datang diberi kalung bunga khas Bali.

Bang @poetra waktu dikasih kalung bunga

ngobrol-ngobrol sebentar jemputan menuju hotel sudah datang. Sore ini kegiatan pertama kami menghadiri undangan acara ulang tahun Komunitas Blogger Bali.

Ada apa aja di Asean Blogger Conference ? Bersambung deh.. 😀

15 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.