Old Blog

musim ngungsi hehehe

Asalamualaikum, met pagiiii.. 🙂

hohoho akhirnya.. gw bisa onlen lagi. Heran euy, Cuma seminggu gw ga onlen, mendadak inbox e-mail gw di penuhi oleh beratus-ratus (duapuluh deng) e-mail dari teman-teman gw. Hehehe koq tumben yach? Biasanya inbox email gw cuma dipenuhi sama e-mail sampah yang datang dari frindster hehehe. Maap yach, e-mail nya belon sempat gw bales semuanya.

seminggu ga onlen ternyata ada yang berubah. Kayak si Bayu yang mendadak ngungsi dari blogspot ke wordpress, yang ternyata juga di ikuti sama si FaNZ yang juga ikut-ikutan pindah kesini. Wah.. koq jadi pada rame-rame ngungsi gini yach? Apa blogspot mereka juga kena blok sama ISP kayak yang terjadi sama blognya bang Zoel 🙁

koq ga bikin rumah sendiri aja sich Bay, FaNZ? (*ngomporin mode on* hehehe)

eniwei, sekarang gw lagi berada di Payakumbuh, setelah hampir bertahun-tahun (tiga bulan deng) ga pulang kampung. tau ga Payakumbuh itu dimana? Yang bukan dari Sumatera Barat pasti ga tau. Pasti taunya cuma Padang hehehe.

Yup, payakumbuh memang hanya sebuah kota kecil yang terletak sekitar 135 Km sebelah timur laut kota Padang. Tapi, gw heran juga, kenapa yach disebut kota kecil? Padahal dulu gw pernah jalan kaki keliling kota ini, dan dengan sukses kaki gw langsung putus begitu nyampe di rumah. Hehehe. Teori yang salah, kalo bilang payakumbuh adalah sebuah kota yang kecil. :p

Tadinya gw masukin srinsyut kota Payakumbuh dari udara. Naman sayang, Payakumbuh ternyata belom masuk ke google earth. Hehehe tadi gw coba, dan tampilan yang keluar cuma ijo doang. Kasian.. hehehe. udah kecil, ga masuk peta pulak. 🙂 . ntar dech gw poto-potoin trus upload disini.

sekarang gw mau ke rumah teman gw si angga dulu.have a nice long weekend readers. C U… 🙂

 




9 Comments

  • Bayu

    Gue betah bro di kandang gue yang sekarang..
    berasa di kandang istimewa banget,lengkap ama AC dan kulkasnya…
    Heehe…

    Reply
  • zoel

    dah banyak juga yg ngungsi,,,,, :p

    Reply
  • Okta Sihotang

    kagak capek tuh ngungsi terus.. ??

    Reply
  • FaNZ

    hauahauahuahau
    saya mulai menyesuaikan diri.. ternyata g seblibet yang saya bayangkan
    pengen jg pnya theme yang beda.. tapi musti bayarrr T_T

    Reply
  • quelopi

    blogspot sekarang kan sudah mulai parah akses nya, kadang nyambung kadang kagak. untung ane udah punya rumah sendiri

    Reply
  • aRuL

    itu gara2….. dari telkomspeedynya akses blogspotnya kayaknya rada error… 😀
    hidup WP dah 😀

    Reply
  • pink

    wordpress emang lebih enak dipake ngeblog. kalo blogspot sistem komentingnya lambat.

    Reply
  • WWE Jhon Crish

    mas mw tnya nih. aq dh beli Kartu Im3 n dah aktifkan gprsnya. gw jg dah bli Bluetooth browsing dikomputer gw dah bisa tapi chatting gak bisa gimana nih mas…..
    bantuin aq mas. gman caranya agar aq bs chating. jawabn mas kirimkan ya ke email aq. kirimin yang sedetail mungkin biar aq gak pusing mas………………..
    jika mas mw bantu makasih bgnet buat mas yang baik hati……… tolong dong………….. please……………..
    bantu aq……………..
    dah banyak nih aq keluarin uang. bantu ya mas please…………………………………..

    Reply
  • si catra

    hahaha, awak masih ngungsi di WP. pengen nyo sih punyo rumah surang, ndak numpang di wp laii :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply