the mouse attack

tempat kos gue diserang tikus. entah dari mana datangnya, tiba-tiba saja mereka jadi banyak berseliweran di kosan gue. dan akhirnya gue menjadi salah satu korban makhluk-makhluk kecil item jelek dan bau ini. anjir.. ga tanggung-tanggung guys, duit gue dalam 800ribu nyaris lenyap. padahal udah gue taruh di lemari, dalam kantong jaket pula.

gila.. tikus jaman sekarang ternyata bener-bener doyan duit. dan apa gunanya ada kucing ditempat kos gue. ini si kucing minta dimasukin karung trus dilempar ke sungai *SADIS* *EMOSI*

800 Ribu yang malang

ga cuma duit, 3 baju dan 2 kolor gue ikut menjadi korban. KOLOR MAMEN.. KOLOR!!! :najis

gue ga tau gimana nasibnya tikus yang telah memakan kolor gue itu. sungguh malang nasibmu nak. semoga dosamu diampuni.

***

wilayah teritorial gue telah dimasuki secara ilegal. dan gue anggap ini adalah pernyataan PERANG. GUE DISERANG!!! harga diri gue diinjak-injak!! ARGHHH!!! :marah

TIDAK USAH MEMASANG TAMPANG MEMELAS DIDEPANKU!!

gue dan teman sekosan gue Adek langsung melakukan sweeping terhadap semua lubang-lubang yang dicurigai sebagai tempat persembunyian mereka. gue kebagian tugas mencegat tikus yang muncul dan adek telah siap dengan besi bulat panjang buat ngegetok kepala si tikus. perburuan yang menyeramkan dan geli. mereka ternyata bisa melompat tinggi banget. udah gitu sempat nangkring di kaki gue juga :takut. untung ga ngegigit.

dan hasilnya seekor tikus nasibnya berakhir di perut anjing tetangga gue. seekor lagi berhasil melarikan diri dan masih buron sampai sekarang.

huff.. semoga dia tidak membalas dendam kematian temannya saat gue sedang tertidur :takut

***

atas saran teman-teman gue di twitter, duit gue yang 800ribu kemaren udah gue tukar ke Bank Indonesia cabang Padang.

ga susah kok. gue pergi kesana, nanya-nanya satpam tempat penukaran uang rusak, temui teller nya, trus udah. ga perlu isii-isi form segala.

gue beruntung karena kerusakannya ga lebih dari 1/3 bagian. sebab gue denger kalo duitnya lebih dari 1/3 bagian ga bisa dituker lagi. gila aja duit sebanyak itu terbuang percuma. bisa buat biaya hidup gue selama sebulan :berduka

dan sampai detik ini gue masih dendam sama tikus-tikus ini. awas aja kalo muncul lagi *asah golok*

***

31 Responses to “the mouse attack”
  1. tomi 1 December 2010
  2. Penulis Cemen 1 December 2010
  3. baburinix! 1 December 2010
  4. JhezeR 1 December 2010
  5. Ferdinand 3 December 2010
  6. kampus blog 3 December 2010
  7. Usup Supriyadi 3 December 2010
  8. tyan 3 December 2010
  9. apik kondang 4 December 2010
  10. pendarbintang 4 December 2010
  11. pendarbintang 4 December 2010
  12. Yulianti 4 December 2010
  13. @nonaedda 4 December 2010
  14. @nonaedda 4 December 2010
  15. Akhmad Muhaimin Azzet 6 December 2010
  16. lozz akbar 6 December 2010
  17. baburinix! 7 December 2010
  18. ardhan 8 December 2010
  19. Rossa 9 December 2010
  20. @helgaindra 9 December 2010
  21. benny 9 December 2010
  22. farandyryan 9 December 2010
  23. bearnuts 9 December 2010
  24. Mumu Muray 15 December 2010
  25. Lydia 17 December 2010
  26. urangawak 20 December 2010
  27. J 21 December 2010
  28. rian 21 December 2010
  29. rian 21 December 2010
  30. radi 22 December 2010
  31. sucks05 15 January 2011

Leave a Reply to ardhan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *