Old Blog

the mouse attack

tempat kos gue diserang tikus. entah dari mana datangnya, tiba-tiba saja mereka jadi banyak berseliweran di kosan gue. dan akhirnya gue menjadi salah satu korban makhluk-makhluk kecil item jelek dan bau ini. anjir.. ga tanggung-tanggung guys, duit gue dalam 800ribu nyaris lenyap. padahal udah gue taruh di lemari, dalam kantong jaket pula.

gila.. tikus jaman sekarang ternyata bener-bener doyan duit. dan apa gunanya ada kucing ditempat kos gue. ini si kucing minta dimasukin karung trus dilempar ke sungai *SADIS* *EMOSI*

800 Ribu yang malang

ga cuma duit, 3 baju dan 2 kolor gue ikut menjadi korban. KOLOR MAMEN.. KOLOR!!! :najis

gue ga tau gimana nasibnya tikus yang telah memakan kolor gue itu. sungguh malang nasibmu nak. semoga dosamu diampuni.

***

wilayah teritorial gue telah dimasuki secara ilegal. dan gue anggap ini adalah pernyataan PERANG. GUE DISERANG!!! harga diri gue diinjak-injak!! ARGHHH!!! :marah

TIDAK USAH MEMASANG TAMPANG MEMELAS DIDEPANKU!!

gue dan teman sekosan gue Adek langsung melakukan sweeping terhadap semua lubang-lubang yang dicurigai sebagai tempat persembunyian mereka. gue kebagian tugas mencegat tikus yang muncul dan adek telah siap dengan besi bulat panjang buat ngegetok kepala si tikus. perburuan yang menyeramkan dan geli. mereka ternyata bisa melompat tinggi banget. udah gitu sempat nangkring di kaki gue juga :takut. untung ga ngegigit.

dan hasilnya seekor tikus nasibnya berakhir di perut anjing tetangga gue. seekor lagi berhasil melarikan diri dan masih buron sampai sekarang.

huff.. semoga dia tidak membalas dendam kematian temannya saat gue sedang tertidur :takut

***

atas saran teman-teman gue di twitter, duit gue yang 800ribu kemaren udah gue tukar ke Bank Indonesia cabang Padang.

ga susah kok. gue pergi kesana, nanya-nanya satpam tempat penukaran uang rusak, temui teller nya, trus udah. ga perlu isii-isi form segala.

gue beruntung karena kerusakannya ga lebih dari 1/3 bagian. sebab gue denger kalo duitnya lebih dari 1/3 bagian ga bisa dituker lagi. gila aja duit sebanyak itu terbuang percuma. bisa buat biaya hidup gue selama sebulan :berduka

dan sampai detik ini gue masih dendam sama tikus-tikus ini. awas aja kalo muncul lagi *asah golok*

***




32 Comments

  • Tweets that mention the mouse attack - anakdewa™ -- Topsy.com

    […] This post was mentioned on Twitter by BayuSaja, Rusrian Yuzaf. Rusrian Yuzaf said: #anakdewablog new post : THE MOUSE ATTACK http://bit.ly/e03qzI […]

    Reply
  • tomi

    wahhhhh.. senasib mas..
    kalau saya bukan baju atau uang, tp tas kuliah kesayangan saya :((

    memang harus melancarkan serangan nih.. saya pake jebakan tikus.. kemaren dapat 1 😀

    Reply
  • Penulis Cemen

    hahaha… tikusnya reinkarnasi koruptor kali Gan? habisnya doyan duit….

    Reply
  • baburinix!

    kirain serangan mendadak dari tetangga….eih trnyata serangan bwah tanah….

    Reply
  • JhezeR

    haha kasian gw ama tikusnya :matabelo

    Reply
  • Ferdinand

    Widih.. sadis amat tuh Tikus haha…. ternyata tikus juga doyan ya sama Duit haha….

    makasih udah mampir Sob… kmaren ke PB+ 2010 juga toh? baru tau pas soabt koment sih jadi gak ketemu hhe…

    Reply
  • kampus blog

    wahhh bener² sadis tuuh tikus mas

    Reply
  • Usup Supriyadi

    semoga diberikan ganti yang lebih ya. 😀

    Reply
  • tyan

    wah ternyata bukan cuma manusia yang suka uang, tapi binatang pun suka…,

    Reply
  • apik kondang

    ia emang binatang yang satu ini jail bener,,, kan ortu sayatuh kerjanya dagang dagang warung biasa,,, klo dagangannya ga si masukin saya jamin dagangan ortu saya sama persis ama duit masss, bener bener menyebalkan,,,
    makanan favoritnya kacang ,,,, minuman,,kecap sama larutan botol ,,,, merepotkan sakali

    Reply
  • pendarbintang

    Mau ketawa dulu sebelumnya, hahahahhahah

    Lucu soalnya….

    Reply
  • pendarbintang

    Aku juga sebel ama SiTi yang ini…..dulu pernah akaumengalamai kisah yang sama, cuma ceritanya adalah rok batik kesayanganku, hadiah pula…..aku nangis dan ngambek, smeenjak saat itu aku putuskan “membenci SiTi”

    Reply
  • Yulianti

    Ayo kita dukung keistimewaan DIY. Baca tulisan saya disini :http://uliearieph.blogspot.com/2010/12/yogyakarta-negara-monarki-benarkah.html

    Reply
  • @nonaedda

    waduh koment gw nyangkut yak??

    Reply
  • @nonaedda

    wkwkwkwkwkwk sumpaaah gw ngakak bacanya
    boleh ketawa lg gak??
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk :ngakak :ngakak :ngakak :Peace: :Peace: :Peace: :Peace:
    hadoooh,, untung tu duit masih bisa ditukar
    klo gak,,kasih ke gw aja, biar gw yg nuker ke bank
    wkwkwkwkwk :ngakak :Peace:

    Reply
  • Akhmad Muhaimin Azzet

    Ikut bersyukur ternyata lembaran seratusan ribu itu bisa ditukar. Aduh… aku juga gemes [untuk melempar dengan kaleng kosong agar terkaget-kaget maksudnya] bila tikus memasuki rumah, dapur terutama. Sepertinya kucing zaman sekarang pada penakut sama tikus.

    Reply
  • lozz akbar

    mending tikus beneran meski doyan duit, ketimbang tikus-tikus kantor :hammer

    Salam kenal dari Jember :shakehand2

    Reply
  • baburinix!

    kembali hadir tuk mengucapkan :
    SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1432
    SEMOGA MENJADI AWAL TAHUN YANG BAIK BAGI KITA SEMUA

    Reply
  • ardhan

    jadi teringat duit emak saya, dulu saat perang (konflik aceh) emak saya terkurung dalam perang, peluru berlarian dimana-mana, salah satu peluru mengenai dompet emak saya, hilang seperempat kertasnya (uang 100 ribu). hehe

    Reply
  • Rossa

    duit semua tuh da? gokil amat tuh tikus. kolor men jadi korban, kolor! duit mah gak seberapa ya? *eh?
    waktunya dukun bertindak nih, da.

    Reply
  • @helgaindra

    waah itu duitnya masih laku gak?
    ckckc parah deh tikusnya

    Reply
  • benny

    wow…. amazing….
    ternyata tikus makan duit t bukan cma simbol belaka….
    ternyta benar2 ada…

    pengalaman yg unik tuh. n ane baru tw klo duit rusak ternyata bsa ditukar ke BI. nice inpo….

    oy, main2 jg k blog ane dong…

    http://blog.unand.ac.id/bennyhidayat
    http://bennyhidayat.blogdetik.com/
    http://blog.unand.ac.id/neotelemetri

    Reply
  • farandyryan

    tikus nya kebanyakan baca :hammer buku kita .
    ekonomi ..

    *gk nyambung ..
    *nelen buku ..
    :hammer

    Reply
  • bearnuts

    bwahahaha
    rian diserang koruptor :))
    tikus yang doyan duit…

    Reply
  • Mumu Muray

    ya ampun…
    kasiann.. :sorry
    kasian tikusnya makan kolor km..
    keracunan ga ya..
    Turut berduka cita ya..
    :berduka

    Reply
  • Lydia

    hahaha ndak lagii tuu bang :bingung :bingung
    menyeramkaannn :takut

    Reply
  • urangawak

    ah itu kan cm tikus got gan..
    damagenya cm bbrp ratus ribu..
    yg bahaya itu tikus kantor mpe milyaran…
    serem gan…

    Reply
  • J

    :ngakak
    speechless bacanya….

    http://blog.unand.ac.id/jeanne/

    Reply
  • rian

    @tomi : aku juga mulai masang jebakan. kalo dapat tinggal disiksa :ngakak

    @penulis cemen : hahahha jelek amat reinkarnasinya

    @baburinix! : serangan bawah tanah lebih berbahaya :ngakak

    @JhezeR : lebih kasihan duitnya :mewek

    @Ferdinand : iyaaa.. aku juga baru tau sobat ke PB juga kemaren. yaahh.. ga sempat ketemu.. mungkin lain waktu 😀

    @kampus blog : sadis banget mas :mewek

    @Usup Supriyadi : ganti dari bank nya tetep 800ribu.. ga dikasih lebih :p

    @tyan hihihi enak kali yaahh makan duit :hammer

    @apik kondang : nahh.. sering juga tuh di warung teman saya.. bener-bener makhluk berbahaya

    Reply
  • rian

    @pendarbintang : sayang banget roknya digigit juga :berduka

    @nonaedda udah aku tukar weeee :p

    @Akhmad Muhaimin Azzet : sukur banget rusaknya ga nyampe sepertiga. kalo iya melayang sudah 800 ribu

    @lozz akbar : salam kenal mas :shakehand2

    @baburinix! : selamat tahun baru hijriah :shakehand2

    @ardhan : hilang seperempat bisa dituker lagi ga tuh bang?? :berduka

    @Rossa iay emang lebih penting kolor cha :hammer

    @helgaindra : duitnya musti di tuker dulu ke bank.. bikin repot aja :nohope

    @benny bukan hanya sekedar mitos. dia ada di dunia nyata :ngakak

    @farandyryan : :hammer

    @bearnuts : tikus elite ini mah :hammer

    @Mumu : kasian kolor aku :mewek

    @Lydia : waspadalah!!

    @urangawak : stujuuu!!

    @jeanne : :mewek

    Reply
  • radi

    Hwahaha..

    Nice Post Gan :2thumbup

    Tukaran Link dong Yan..(#hehehe)

    http://blog.unand.ac.id/radipermana

    Reply
  • sucks05

    waduh dah kaya koruptor aja tu tikus.. ngabisin duit rakyat hahahahha :hammer

    Reply

Leave a Comment to Lydia Cancel Comment