Konsistensi

Sudah lama saya tidak mengikuti acara blogger. Jadi kemarin ceritanya Saya hadir pada acara buka puasa bersama yang diikuti blogger dan pegiat sosial media di Kota Padang. Acara buka puasa bersama ini diawali dengan sharing session yang dibawakan oleh Emen dan Bang Jimmy yang membahas tentang mendapatkan penghasilan melalui internet. Topik yang menarik yang mengundang berbagai diskusi.

kumpul-blogger2

Emen dan umatnya

Pada satu sesi diskusi tiba-tiba si Emen menanyakan kepada Saya tentang tips menghasilkan uang dari internet. Yaa ampun, padahal saya bukan ahlinya dalam bidang ini. Kaget ditanya hal seperti itu Saya mencoba mencawab setaunya, yang intinya adalah untuk mendapatkan penghasilan dari Internet tidak dapat dilakukan secara instant. Perlu adanya konsistensi dan kedisiplinan agar apapun yang kita lakukan dapat menghasilkan.

Merasa tersindir sama ucapan sendiri, saya tiba-tiba keingat blog ini yang saya sendiri suka lupa kapan terakhir diupdate. Apanya yang konsisten :lol:.

Kalo kata Aul yang juga hadir diacara tersebut “Iya abang konsisten kok ngeblognya. Konsisten nulis setahun sekali” HAHAHA. Maka dari itu saya menulis kembali disini biar terlihat konsisten.

Pada acara ini saya juga bertemu dengan Ade Suhendra yang sedang sibuk-sibuknya merintis portal informasi bernama sudutpayakumbuh.com. Jadi SudutPayakumbuh ini fokusnya semua informasi adalah tentang kota kelahiran saya Payakumbuh. Sukses terus Ade!

kumpul-blogger3

Acara buka bersama dibubarkan sebelum waktu sholat isya. Dan.. bukan blogger namanya kalau ngga nongkrong setelah setelah acara utama. Bang Jimmy yang jauh-jauh dari medan diculik dan diajak ngobrol-ngobrol di kawasan pondok Padang lalu dilanjutkan ke kawasan monumen gempa 30 september.

kumpul-blogger

kumpul-blogger4

Waktu ga terasa kalau sudah ngumpul bareng. Menjelang pukul 1 malam tiba-tiba cuaca berubah. Padang dilanda badai sehingga mau ga mau acara ngobrol-ngobrolnya harus segera diakhiri.

3 Responses to “Konsistensi”
  1. emen 23 June 2016
  2. Hafizhah 23 June 2016
  3. udarifki 14 July 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read more:
si Budi

sebelumnya, met taon baru imlek buat teman² yang merayakannya.   jadi inget masa-masa SMA gw. sewaktu SMA teman gw yang...

Close