Wokeh update blog lagi :D.

Selamat datang kembali di anakdewa. Lagi-lagi blog ini tidak terurus sampai sebulan lebih, alasannya masih sama kayak yang dulu-dulu. Terlalu sok sibuk sama urusan duniawi, padahal sebenarnya lagi terkena sindrom males nulis blog. Soalnya kan ngeblog itu bukan kegiatan bermanfaat dan hanya buang-buang waktu *halah* *dikutuk* πŸ˜€..

Okeh langsung aja, gue mau laporan dikit tentang #KopdarBerdarah hari minggu kemaren. Hehehe maaf baru sempat nulis sekarang. So, Let’s cekiprot *halah*

#KopdarBerdarah

#KopdarBerdarah itu singkatan Kopdar Berbagi Darah. Segerombolan teman-teman dari BloggerPalanta sore-sore hari minggu ngumpul di PMI buat ngobrol-ngobrol dan donor darah. Sambil ngobrol-ngobrol langsung beramal. Sambil menyelam minum air *eaaa*.

Tapi gue ga bisa ikutan donor kemaren, lagi-lagi jadi tim hore bareng kak @takodok. Gue masalahnya tensi terlalu rendah dan kak @takodok HB nya yang terlalu rendah. Akhirnya cuma bisa liatin sambil poto-potoin teman-teman yang donor.

Gerombolan SiBerat (Bang Hendri dan Bang Amar)yang selalu ikutan donor :p

Ini merupakan kali kedua Blogger Palanta melakukan #KopdarBerdarah. Rencananya besok-besok mau diadain lagi. Dijadiin kegiatan rutin gitu setiap 3 bulan sekali. Semoga aja terlaksana yah teman-teman, dan semoga #KopdarBerdarah selanjutnya gue bisa ikutan *padahal sebenarnya takut* :D.

Fotonya sih masih banyak, tapi belom kena tag nih sama teman-teman yang lain :ngakak

***

Eh iya, hari selasa kemaren maen ke gramedia padang untuk kesekian kalinya bulan ini. Ga beli apa-apa, cuma numpang baca gratis.

Lagi musim #KereHore gini musti dikurangi beli benda-benda yang mahal. Buku itu termasuk benda mahal. Kecuali kalo lagi diskon dan harganya ga lebih dari 10ribu :hammer

Jadi kemaren itu nemu buku yang kayaknya menarik. Ini dia penampakannya

Yak, bener! Buku Teori Ekonomi Mikro dibikin versi komiknya. Pengen beli tapi ga bawa duit banyak. Terpaksa cuma liat-liat. Semoga besok ggue balik ke gramedia bukunya masih ada. Amin. Semoga besok ke gramedia lagi bukunya dipajang di tempat buku diskon. AMIIIN! :ngakak

 

 

Bagikan :

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

8 Comments

  1. rajin ya #BloggerPalanta donor darah :))
    Aku takut donor darah, pernah dua kali coba. Yang pertama gak bisa karena setelah di cek hemoglobin lagi rendah, yang kedua gak jadi karena nyali ciyuuut.. hahaha..
    Sakit uda?? πŸ˜›

  2. @miwwa aku ga ikutan. jadi tim hore doang hahaha :ngakak

    @farandyryan waktu balik ke gramedia bukunya udah abis :hammer

    @tomi hihi gimana rasanya mas..? aku aja belom pernah ikutan πŸ˜€

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.