Postingan penuh aib gambar. Jadi ceritanya belakangan ini saya sering diledek-ledekin dicie-ciein online dan offline sama anak-anak Palanta. Gara-garanya sekitar dua bulan yang lalu saya ikutan ajang mencari bakat di tv. Sejenis idol-idolan gitu. Foto waktu ikutan audisi malah jatuh ke tangan tidak bertanggung jawab @farandyryan . maka menyebarlah foto tersebut di facebook. malu-maluin aja ah.. *tendang* 😆

Ga ada niat mau ikutan awalnya, lagian saya juga ngga bisa menyanyi.HAHAHAHA. Motivasi satu-satunya saya akhirnya ikutan idol-idolan ini adalah karena ingin menjadi artis mendapatkan stikernya. Sebuah motivasi yang tidak penting 😆

Maka pagi itu sampailah saya dan yopie di UPI Convesion Center. Sebuah penyamaran sempurna. Agent Rian dan Agent Yopie berhasil menyusup diantara ribuan calon artis. Pura-puranya mau jadi calon artis juga. Tidak ada persiapan apa-apa. Lagu yang mau dibawain buat audisi aja baru kepikiran sekitar satu jam sebelum masuk ruang audisi. HAHAHA.

ARE YOU READY TO ROCKKKKK!!!?

Lihatlah kerumunan massa di depan sana jendral! ini baru beberapa jam setelah registrasi dibuka. RAME BANGET!

Tetaplah fokus sama ungu-ungu yang ditengah! *ditendang abang-abang botak*

Butuh antri 4 jam untuk mendapatkan stiker ini *fyuuh*

Nyampe di dalam. mulai agak legaan. Setiap peserta audisi dibagi kedalam kelompok-kelompok kecil dengan anggota 10 orang. Bersama kelompok kecil inilah nantinya saya akan masuk ke dalam ruang audisi. Kenalan-kenalan dulu sama teman-teman sekelompok. Ikutan idol-idolan malah nemu teman-teman baru.

FYI : Setelah ikutan audisi ini saya baru tahu, dari ribuan peserta yang mendaftar, tidak semuanya akan bertemu dengan juri utama. Jadi seluruh peserta audisi awalnya sama ibu-ibu dan bapak-bapak yang entah dari mana saya juga ngga tau. Buat yang lolos tahapan selanjutnya masuk video booth, audisi lain-lain, baru deh ketemu juri utama. Itupun buat yang audisi di Padang ketemu juri utamanya di Medan.

Ngga ada Anang, ngga ada Agnes Monica, ngga ada Ahmad Dhani selama saya ikutan. jadi yang nongol di TV itu udah pilihan kayaknya.

Form isian peserta. Ga usah ditanya jawaban yang saya tulis disini 😆

KYAAAAAAAAAAA!!!

Ini teman-teman sekelompok selama audisi

Udah sekian cerita ikutan idol-idolannya. Hasilnya ga usah ditanya juga saya lolos apa ngga. HUAHAHAHA.

Bagikan :

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

37 Comments

  1. udah pasti ga lolos kan ? niatnya cuma mo dapet sticker doang sih… coba niat awalnya mau jadi Indonesian Idol 2012, pasti deh ketemu jalannya… xixixixixixixi

  2. Saya pernah posting diblog saya yang dulu empat tahun lalu soal juri idol ini. Ketika tau kenyataannya tidak semua peserta bisa ketemu juri yang ditv, saya pun miris liat peserta yang nyanyinya betul-betul gak bagus (dan cenderung aneh-aneh) muncul di depan tv.

    Ini khan berarti seharusnya si peserta itu sudah disaring sebelumnya tapi nyatanya diloloskan ya memang hanya untuk jadi bahan tertawaan. Kasihan, padahal mungkin mereka mikirnya mereka diloloskan karena masuk kriteria dan suaranya bagus.

  3. beberapa tahun yang lalu pernah ikutan (gak lolos) lalu ane malah ngerasa kapok ikutan lagi soalnya sebelum audisi tenaga udah terkuras duluan sama ngantrinya, 3-4 jam ngantri buat ane itu adalah “sesuatu” 😀

  4. Bukan jalannya bro, blogging dan entertaint itu dua sisi mata uang yang sangat sulit utk disatukan. Jadi pilihannya cuma mau jadi blogger atau arter, eh salah artis maksudnya. Hehehe…

  5. waaaa uda rian ikut audisi jugaaa? 😀
    baru tau deh ada story formnya, jual cerita sedih ajaaaa.
    biasanya diangkat tuh cerita-cerita yang kayak gitu biar pada iba..

  6. tapi yang ketemu sama anang agnes dhani juga pasti orang2 yang gak cuma terpilih karena bagusnya..
    tapi karena konyolnya juga..
    buktinya pas kemarin liat di tipi ada mbak-mbak suaranya maksa banget tapi tetep ketemu sama mereka..
    hehe.
    mungkin rejeki mas blm ada di sini, coba ke kontes dangdut, mungkin lebih diperhitungkan..
    hehehe
    peace.. ^^v

  7. Aaaakk~
    You smile that beautiful smile and all the girls in the front row scream your name. Kyaaaa~ I can’t take my eyes off of you!!
    #EAAA *salah fokus* *malah ngegombal* :))

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.