Categories
Old Blog

gathering PadangChat

alhamdulillah, akhirnya, setelah hampir dua puluh sembilan tahun tidak melakukan gathering, sabtu lalu, 9 februari 2008 anak² PadangChat kembali mengadakan gathering untuk yang ke dua kalinya.

walaupun kesannya sedikit dadakan, namun gathering yang diadakan di KFC veteran Padang ini dihadiri paling tidak 28 member padangchat dari berbagai kota, diantaranya, Padang, Payakumbuh, Bukittinggi dan Jakarta.

beberapa diantara yang hadir adalah: bang Andryyy, bang Kerempeng, bang D_Vrr, bang The_Kmeks, bang Padang, bang Nando, bang Chiboik, bang Chipenk, DareDevil (gw), Opie “Chikungunya”, Icha “hitori_sakura”, Andre “RamBo”, Dyo, Neraka, dan masih banyak lagi. Maap yach ga bias disebutin satu persatu. abis gw ga sempat nyatet semua yang hadir. 🙂

namun sayang, bang williamz sebagai kepala negara PadangChat tidak bisa ikut dalam acara gathering kali ini, karena tidak bisa meninggalkan Bandung karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikannya. ga pa-pa, gathering selanjutnya jangan lupa datang yach kang. 🙂

ok.. kembali ke acara gathering, acara yang dimulai sejak pukul 19.00 ini, diisi dengan bincang-bincang antar member, berbagi pengalaman, ketewa-ketiwi hahahihi atau sekedar berkenalan langsung dengan teman-teman yang selama ini hanya dikenal di dunia maya. suasana keakraban sangat terasa kental disini.

dalam gathering kali ini juga diadakan penyampaian pesan, kesan, kritik dan saran dari para member untuk kemajuan PadangChat. Bang Kerempeng, sebagai salah satu “sesepuh” di room #padang, dalam pesan dan kesannya menyatakan semoga kedepannya PadangChat bisa mengadakan event yang lebih dari sekedar gathering antar member. diharapkan kedepannya PadangChat bisa menjadi suatu komunitas yang “dianggap” dalam perkembangan dan kemajuan IT di Indonesia.

Yap.. semoga ditahun-tahun yang akan datang, tidak ada lagi anggapan padangchat hanyalah sebuah komunitas tempat berkumpulnya para chatter mania. kita harus tunjukkan pada dunia kalau kita juga bisa ikut andil dalam perkembangan IT di Indonesia khususnya di Sumatera Barat.

Pukul 21.10 Waktu Indonesia Padang, acara gathering ini berakhir. terimakasih kepada seluruh panitia acara yang telah susah payah merancang acara ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar. sampai jumpa di event PadangChat selanjutnya.

Maju terus!!! VIVA PADANGCHAT!!!

 

kayak foto keluarga besar yach.. 🙂

By @udarian

| A Blogger From West Sumatera - Indonesia | Traveler | Citizen Journalist Enthusiast |

8 replies on “gathering PadangChat”

@adis : ikutan atuh mas… 🙂

@dian : iyah.. padahal acara bener² dadakan. jum’at diumumin. sabtu kopdar.

@pink : wah.. mudah² rencana selanjutnya bisa terlaksana yach 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.