Categories
Old Blog

kopdar dadakan [part 1]

kopdar dadakan..! hehehe. akhirnya, setelah sekian lama, gw ketemu juga sama Bayu. in the fact (cieh..), gw udah lama kenalan sama bayu di irc. kampus gw dan bayu pun sama. tapi aneh yack, ga tau kenapa, gw belom pernah sakalipun ketemu sama tuh anak :mrgreen: .

rabu kemaren, gw akhirnya ketemu sama bayu. sungguh sebuah PERTEMUAN YANG ANEH !! huehehe. berawal dari sebuah insiden pengusiran gw oleh pengawas ujian gara-gara gw nyontek pake seragam ujian yang beda. oh iya.. FYI : dikampus gw kalo ujian musti pake seragam. bajunya putih. trus celananya warna item. mirip-mirip seragam karyawan bank lagi magang gitu. ngertikan maksud gw.. πŸ™‚ .

baju yang gw pake sebenarnya sich putih. tapi, ada item-itemnya dikit. biasanya sich ga apa-apa. ga tau dech kenapa hari itu gw apes banget. sampai kenak usir keluar ruangan.

GW PANIK !!! anjer.. gimana ga panik. ujian deng. kalo gw kaga ikutan ujian insyaalah ujian gw bakal dapat nilai E. gjadi.. w harus secepatnya ngedapetin baju warna putih polos. ikut ujian. trus dapat nilai A+ :mrgreen:

gw berusaha untuk tenang, supaya otak gw bisa berpikir dengan jernih. ughhh.. sial..!! semua jurusan di ekonomi ternyata jadwal ujiannya bareng sama jurusan gw.

jalan satu-satunya gw musti minjem ke anak fakultas lain. dan gw inget hari ini anak teknik sipil juga ujian. dan satu-satunya anak teknik sipil yang gw inget cuma bayu.

gw langsung menelpon si Bayu.

gw : bay, lagi dimana ? tadi ujian kan ? udah selese ujian kan ?

bayu : hehe.. lagi di jurusan. ada apaan nich ?

gw : gw minjam baju putih yack. kenak usir nich ga boleh masuk.

bayu : bruakakaka.. ada nich. ya udah. lagi lo dimana nich ?

gw : di B2.3 . gw minjem yack..

bayu : ok.. tungguin bentar. gw menuju kesana.

lima menit kemudian si Bayu datang. huehehe.. tertolong. gw langsung memakai baju putihnya si bayu. untung aja si bayu bawa baju dobel. kalo ga.. yach.. biarin aja dia telanjang. hehe πŸ˜† .

“pertemuan yang aneh” kata bayu sambil tertawa. gw cuma cengengesan. lalu segera kabur ke ruangan ujian.

tengkyu banget bay, baju lo ntar gw balikin yack.. :mrgreen:

TO BE CONTINUES

By @udarian

| A Blogger From West Sumatera - Indonesia | Traveler | Citizen Journalist Enthusiast |

12 replies on “kopdar dadakan [part 1]”

@ Zoel : bukan.. premium :mrgreen:

@ sawali : iya… seru banget kalo udah bisa ketemu langsung.

@ budi : hihihi.. ga tau nich.. kopdar mulu.. πŸ˜›

@FaNZ : seep FaNZ..

@ridu : yeee.. enak aja.. poto-potonya di part 2 tau’. heuahuea.

@Nilna : wiww.. tengkyu yack nilna.. :mrgreen:

@pink : hihihi kayaknya iya..

@ai : udah koq kakak.. πŸ™‚

@cikeledup : iya.. πŸ˜›

@reifand : hehehe.. emang dasar susah ketemu.

@agunk agriza : iya.. πŸ™‚

Leave a Reply to ridu Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.