pagi ini ujan turun gede banget. huhuhu. gw ga jadi masuk kuliah, gara-gara ketika nyampe di kampus udah telat banget. gile.. kalo telat lima ato sepuluh menit sich kaga’ apa-apa. ini gw telah satu jam lebih. heuahuea.. gila aja kalo gw paksain masuk kelas trus dosennya bilang “silahkan, pintu keluarnya disebelah sana“. trus puluhan pasang mata mahasiswa yang ngambil kuliah yang sama menatap gw menuju pintu keluar sambil berteriak dalam hati “kasiaaan dech loo..!!

daripada bengong, gw mampir aja ke STUDIO PERENCANAAN, jam segini biasanya akses internetnya lumayan cepat. dan.. seperti yang gw kira, aksesnya stabil cuy πŸ˜€ .

eniway, malam minggu kemaren gw nginep di rumahnya bayu, karena si bayu lagi sendirian di rumah dan takut rumahnya kemalingan karena hari sebelumnya ada tetangganya yang kemaliangan.

akhirnya gw, ardall, sama faris menjelma menjadi satpam di rumahnya bayu πŸ˜† . tapi jam 12 malem cuma gw sama ardall yang berhasil bertahan. faris harus pulang karena kakaknya juga sendirian dirumah.

akhirnya tinggalah kami bertiga, ditemani gitar, dan sebuah remote tv πŸ˜†

iseng ngejreng-ngejreng, muncul lah sebuah ide keren. KITA BIKIN LAGU !!

waaaw.. sebuah ide yang sangat brilian. kita mau bikin lagu.. trus rekaman.. trus kita ngasih demo ke label, trus kita manggung di depan ribuan penonton, album kita dapat platinum. waaaw.. mirip iklan a mild wanted πŸ˜† .

bersiaplah KANGEN BAND menghadapi saingan baru kalian.. gyahahahaha.

tapi bikin lagu itu ga segampang yang gw pikir. gw udah coba utak-atik tu gitar, tapi cuma bisa bikin musik ga jelas tanpa lirik. gyahahaha. emang kaga’ bakat kali yack.

satu-satu nya yang berhasil bikin lagu cuma ardall, itu pun stok lama katanya.

mau liat ardall nyanyi ..? check this out.


kamu suka dengan penampilan ardall? segera kirim SMS sebanyak-banyaknya. ketik IC <spasi> Ardall kirim ke hapenya rian πŸ˜† . SMS yang kamu kirimkan sangat membantu agar ardall bisa maju ke babak semi final (lho..).

oh iya.. tambahan jangan lupa add Facebooknya ardall disini πŸ˜€ .

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

7 Comments

Leave a Reply to lentera hati Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.