yeahhh..!! ujian akhir nasional akhirnya selesai. setidaknya gue bisa sedikit santai sekarang setelah hampir 6 bulan terakhir hari-hari gue benar-benar disibukkan jadwal belajar tambahan.

sekarang tinggal deg-deg’an nungguin hasilnya keluar. semoga hasilnya bagus dan semua perjuangan ini tidak berakhir dengan sia-sia :).

***

minggu-minggu yang membosankan ketika status gue mulai berganti dari seorang siswa SMA yang lucu, imut, baik hati, patuh kepada guru, tidak sombong dan rajin menabung menjadi PENGANGGURAN.

rutinitas yang monoton ketika setiap hari melakukan aktifitas yang itu-itu saja. bangun pagi (masih terbawa kebiasaan waktu sekolah), nonton tv, sarapan, nonton tv lagi, tidur lagi, nonton tv lagi, makan lagi, onlen, kelayapan sampe malam, trus tidur lagi.

aktifitas yang awalnya cukup gue nikmati itu lama-lama akhir secara perlahan-lahan berubah menjadi sebuah siksaan. apalagi satu persatu teman-teman mulai pergi “merantau” ke luar kota untuk melanjutkan kuliah. sementara gue..?? masih bingung mau ngapain kalo udah lulus.

ahhhh… gue kesepian !! hari ini mau kelayapan kemana lagi..? *lho*

***

eniwai.. kemaren gue ke sekolah. ternyata gurunya ga  ambil absen *ya  iya lah* , akhirnya  nongkrong-nongkrong doang di warung depan sekolah bersama para “veteran” yang lain.

FYI : warung depan sekolah gue adalah tempat nongkrong paling pe-we sedunia. hampir semua angkatan sering nongrong disini. walaupun bagi sebagian siswa dengan “idealisme” yang “kata” tinggi kami yang nongkrong di sana sering di judge “BANDIT”, tidak masalah, toh kami ga pernah bikin rusuh tuh.. 🙂

beberapa teman gue sibuk dengan motornya, beberapa ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketiwi, sedangkan yang lainnya sedang menikmati keautisan di dunianya sendiri. gue masuk kategori terakhir :).

ternyata bukan hanya gue yang masih bingung MAU KULIAH DIMANA.? hahaha banyak teman-teman seperjuangan yang juga belum tau pasti mau dibawa kemana hubungan kita nasibnya setelah lulus dari sekolah ini.

belum ada rencana cadangan kalau seandainya ga lulus SPMB. apakah mau kuliah di swasta atau mungkin mau bekerja atau mungkin malah memutuskan untuk menikah muda (buset.. ngasih makan anak orang pake daun kali yaa..)

***

[draft juli 2007, setelah perbaikan tata bahasa gue yang PARAH banget :ngakak]

BERSAMBUNG kayaknya.. 🙂

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

11 Comments

  1. kadang cewek adalah makhluk yang aneh. mintanya aneh-aneh Susah diprediksi. dan perempuan tercipta lebih banyak bicara. kata-kata yang dikeluarkan seringnya lebih banyak dari pacar/suaminya. Berdasarkan survey di lapangannya memang begitu, dan harus dipenuhi. supaya mengurangi tekanan… :d so dengarkanlah…

Leave a Reply to fanz Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.