Categories
Old Blog

catatan mudik: Reunian

Alhamdulillah, besok udah lebaran. dan gue udah nyampe rumah di Payakumbuh. Buat yang belum tau, Payakumbuh adalah sebuah kota kecil yang saking kecilnya bisa dimasukin kedalam kantong di Sumatera Barat.

Yeaaayy.. akhirnya bisa pulang setelah hampir 2 bulan terdampar di kampung orang, rasanya sudah sangat kangen dengan handai tolan dan dan seluruh sanak saudara *LEBAY PARAH* :ngakak

KKN selesai, terlalu banyak kenangan suka dan duka yang gue dapet disana.  teman-teman gue disana, MISS YOU ALL GUYS 🙂

Sebenarnya KKN gue udah kelar dari tanggal 31 Agustus 2010 kemaren, tapi ga langsung pulang, gue “mampir-mampir” dulu ke Padang ngurus KRS. buset ngurusnya ribet benerrr. portal akademiknya malah sering error gitu. niat awal di Padang cuma 2 hari malah jadi seminggu :hammer

Sukurnya masalah KRS-KRS-an udah kelar dikit dan gue bisa pulang 😀

***

oke, back to topic. sebelum gue bikin postingan yang ga nyambung sama judul :ngakak

eniway, kemaren gue dan teman-teman alumni angkatan 2007 baru aja mengadakan buka bareng pertamaX semenjak kelulusan SMA dulu.

Yeaaayy.. LET’S BACK TO SCHOOL!!

Acaranya dadakan, jadinya hanya dihadiri 50-an orang udah cukup lah mengobati kangen udah lama ga ketemu :). Lagian acaranya diadain di sekolah. Mereka semua juga tidak banyak yang berubah. Setidaknya masa-masa indah ketika SMA dulu terkenang kembali. Rasanya kok kayak baru kemaren yaa :ngakak

Photo Taken by : Revanda Akbar

yep… mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kekompakan kita alumni SMA N 1 Payakumbuh tetap terjaga 🙂

***

dan.. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H teman-teman. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Rian mohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan.

:sungkem

By @udarian

| A Blogger From West Sumatera - Indonesia | Traveler | Citizen Journalist Enthusiast |

9 replies on “catatan mudik: Reunian”

wah..wah.. pantas rasanya saya tau kondisi sekitar Foto…
ternyata di Payakumbuh…
Rumah nenek saya di Labuh Basilang… (tau gak?)
wkwkwkwk… SKSD bgt sih gw *plak*

kunjungi jg blog saya yah… 😛 (promosi)

@erik : taun depan rik 😀

@kak ai : yang pas mudiknya banget ga ada :p

@da max : apo nan dibungkuih da max :ngakak

@Aoi : ke TKP 😀

@ocha : hahaha apaan sih :ngakak

Leave a Reply to erik Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.