tempat kos gue diserang tikus. entah dari mana datangnya, tiba-tiba saja mereka jadi banyak berseliweran di kosan gue. dan akhirnya gue menjadi salah satu korban makhluk-makhluk kecil item jelek dan bau ini. anjir.. ga tanggung-tanggung guys, duit gue dalam 800ribu nyaris lenyap. padahal udah gue taruh di lemari, dalam kantong jaket pula.

gila.. tikus jaman sekarang ternyata bener-bener doyan duit. dan apa gunanya ada kucing ditempat kos gue. ini si kucing minta dimasukin karung trus dilempar ke sungai *SADIS* *EMOSI*

800 Ribu yang malang

ga cuma duit, 3 baju dan 2 kolor gue ikut menjadi korban. KOLOR MAMEN.. KOLOR!!! :najis

gue ga tau gimana nasibnya tikus yang telah memakan kolor gue itu. sungguh malang nasibmu nak. semoga dosamu diampuni.

***

wilayah teritorial gue telah dimasuki secara ilegal. dan gue anggap ini adalah pernyataan PERANG. GUE DISERANG!!! harga diri gue diinjak-injak!! ARGHHH!!! :marah

TIDAK USAH MEMASANG TAMPANG MEMELAS DIDEPANKU!!

gue dan teman sekosan gue Adek langsung melakukan sweeping terhadap semua lubang-lubang yang dicurigai sebagai tempat persembunyian mereka. gue kebagian tugas mencegat tikus yang muncul dan adek telah siap dengan besi bulat panjang buat ngegetok kepala si tikus. perburuan yang menyeramkan dan geli. mereka ternyata bisa melompat tinggi banget. udah gitu sempat nangkring di kaki gue juga :takut. untung ga ngegigit.

dan hasilnya seekor tikus nasibnya berakhir di perut anjing tetangga gue. seekor lagi berhasil melarikan diri dan masih buron sampai sekarang.

huff.. semoga dia tidak membalas dendam kematian temannya saat gue sedang tertidur :takut

***

atas saran teman-teman gue di twitter, duit gue yang 800ribu kemaren udah gue tukar ke Bank Indonesia cabang Padang.

ga susah kok. gue pergi kesana, nanya-nanya satpam tempat penukaran uang rusak, temui teller nya, trus udah. ga perlu isii-isi form segala.

gue beruntung karena kerusakannya ga lebih dari 1/3 bagian. sebab gue denger kalo duitnya lebih dari 1/3 bagian ga bisa dituker lagi. gila aja duit sebanyak itu terbuang percuma. bisa buat biaya hidup gue selama sebulan :berduka

dan sampai detik ini gue masih dendam sama tikus-tikus ini. awas aja kalo muncul lagi *asah golok*

***

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

32 Comments

  1. wahhhhh.. senasib mas..
    kalau saya bukan baju atau uang, tp tas kuliah kesayangan saya :((

    memang harus melancarkan serangan nih.. saya pake jebakan tikus.. kemaren dapat 1 😀

  2. Widih.. sadis amat tuh Tikus haha…. ternyata tikus juga doyan ya sama Duit haha….

    makasih udah mampir Sob… kmaren ke PB+ 2010 juga toh? baru tau pas soabt koment sih jadi gak ketemu hhe…

  3. ia emang binatang yang satu ini jail bener,,, kan ortu sayatuh kerjanya dagang dagang warung biasa,,, klo dagangannya ga si masukin saya jamin dagangan ortu saya sama persis ama duit masss, bener bener menyebalkan,,,
    makanan favoritnya kacang ,,,, minuman,,kecap sama larutan botol ,,,, merepotkan sakali

  4. Aku juga sebel ama SiTi yang ini…..dulu pernah akaumengalamai kisah yang sama, cuma ceritanya adalah rok batik kesayanganku, hadiah pula…..aku nangis dan ngambek, smeenjak saat itu aku putuskan “membenci SiTi”

  5. wkwkwkwkwkwk sumpaaah gw ngakak bacanya
    boleh ketawa lg gak??
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk :ngakak :ngakak :ngakak :Peace: :Peace: :Peace: :Peace:
    hadoooh,, untung tu duit masih bisa ditukar
    klo gak,,kasih ke gw aja, biar gw yg nuker ke bank
    wkwkwkwkwk :ngakak :Peace:

  6. Ikut bersyukur ternyata lembaran seratusan ribu itu bisa ditukar. Aduh… aku juga gemes [untuk melempar dengan kaleng kosong agar terkaget-kaget maksudnya] bila tikus memasuki rumah, dapur terutama. Sepertinya kucing zaman sekarang pada penakut sama tikus.

  7. jadi teringat duit emak saya, dulu saat perang (konflik aceh) emak saya terkurung dalam perang, peluru berlarian dimana-mana, salah satu peluru mengenai dompet emak saya, hilang seperempat kertasnya (uang 100 ribu). hehe

  8. @tomi : aku juga mulai masang jebakan. kalo dapat tinggal disiksa :ngakak

    @penulis cemen : hahahha jelek amat reinkarnasinya

    @baburinix! : serangan bawah tanah lebih berbahaya :ngakak

    @JhezeR : lebih kasihan duitnya :mewek

    @Ferdinand : iyaaa.. aku juga baru tau sobat ke PB juga kemaren. yaahh.. ga sempat ketemu.. mungkin lain waktu 😀

    @kampus blog : sadis banget mas :mewek

    @Usup Supriyadi : ganti dari bank nya tetep 800ribu.. ga dikasih lebih :p

    @tyan hihihi enak kali yaahh makan duit :hammer

    @apik kondang : nahh.. sering juga tuh di warung teman saya.. bener-bener makhluk berbahaya

  9. @pendarbintang : sayang banget roknya digigit juga :berduka

    @nonaedda udah aku tukar weeee :p

    @Akhmad Muhaimin Azzet : sukur banget rusaknya ga nyampe sepertiga. kalo iya melayang sudah 800 ribu

    @lozz akbar : salam kenal mas :shakehand2

    @baburinix! : selamat tahun baru hijriah :shakehand2

    @ardhan : hilang seperempat bisa dituker lagi ga tuh bang?? :berduka

    @Rossa iay emang lebih penting kolor cha :hammer

    @helgaindra : duitnya musti di tuker dulu ke bank.. bikin repot aja :nohope

    @benny bukan hanya sekedar mitos. dia ada di dunia nyata :ngakak

    @farandyryan : :hammer

    @bearnuts : tikus elite ini mah :hammer

    @Mumu : kasian kolor aku :mewek

    @Lydia : waspadalah!!

    @urangawak : stujuuu!!

    @jeanne : :mewek

Leave a Reply to benny Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.