Akhirnya hari sabtu (27 April) kemarin saya berkesempatan untuk datang ke acara Djarum Super MLD City Slalom 2013 yang kebetulan ada di Padang. Banyak banget pengalaman yang bisa didapat mulai dari dapat teman-teman baru dari beberapa media sampai kesempatan ngobrol-ngobrol dengan beberapa orang peslalom yang sudah mencatat beberapa prestasi ditingkat nasional.

Awalnya sempat berpikir acara Kompetisi Slalom Terbesar di Indonesia  ini pesertanya adalah cowok semua. Ternyata juga banyak srikandi-srikandi yang ikut serta dalam kompetisi ini. Skillnya juga tidak bisa dianggap remeh. Selain itu dari latar belakang peserta, kompetisi Slalom ini diikuti oleh peserta dari berbagai macam latar belakang pekerjaan. Mulai dari Dokter Gigi, Lawyer, Pengusaha dan Mahasiswa.

Karena Padang acara Slalom kayak gini sih emang jarang banget diadakan. Yang paling sering itu sih Drag Race, bukan Slalom. jadi saya tidak menyianyiakan kesempatan untuk dapat melihat langsung. Hal ini dibenarkan oleh Mbak Mariachi yang sempat saya ajak ngobrol-ngobrol. Jadi Mbak Mariachi ini adalah Humas dari GentaAutoSport yang menjadi EO dari acara ini. Menurut Mbak Mariachi, acara Djarum Super MLD Slalom 2013 ini memilih Padang sebagai salah satu kota tempat penyelenggaraan adalah untuk memberi wadah untuk pecinta otomotif Padang untuk mencoba menjajal gimana sih rasanya slalom itu. Berbeda dengan event-event tahun sebelumnya, pada acara Djarum Super MLD City Slalom 2013 ini lebih memberi kesempatan kepada komunitas lokal untuk ikut berpartisipasi, sedangkan pada tahun sebelumnya komunitas lokal hanya datang sebagai penonton. Berikut adalah adalah video keseruan Djarum Super MLD City Slalom 2013 di Padang dan ngobrol-ngobrol saya dengan Mbak Mariachi.

Untuk foto-foto keseruan kompetisi di Padang nih saya kasih liat foto-fotonya

Bagikan :

About Author

| A Blogger From Sumatera Barat - Indonesia | Traveler | Digital Literacy Enthusiast |

1 Comment

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.