Categories
Blogging

Mengurus Paspor Secara Online

Sekitar dua minggu yang lalu saya mencoba untuk melakukan pengurusan paspor secara online. Emang bisa? Bisa dong, tapi sebenarnya ngga online-online banget sih, cuma buat input data dan pembayarannya aja kita lebih duluan dibanding mereka yang mengurus langsung. Buat foto dan pengambilannya sama aja. Ngatri puanjaaang. Awalnya kemarin itu nanya-nanya dulu ke Fhia yang udah […]

Categories
Notes

Kirim-kiriman Kartu Pos

Udah 2013 baru kepikiran buat berkirim-kirim kartu pos? Bukannya udah basi? Bukannya udah ada email? Nah itu dia, saya baru kepikiran untuk berkirim-kirim kartu pos setelah beberapa minggu yang lalu saya mendapat sebuah Kartu Pos dengan perangko USA dari @yudhisbrooos. Saya pikir akan lebih spesial jaman sekarang ada orang mau repot-repot berkirim kartu pos. Dibandingkan […]